Sedikit Info Seputar
Mengenal Apa Itu Advertising Networks dan Jenis-Jenisnya
Terbaru 2017
- Hay gaes kali ini team Android Media, kali ini akan membahas artikel dengan judul Mengenal Apa Itu Advertising Networks dan Jenis-Jenisnya, kami selaku Team Android Media telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Android Media. semoga isi postingan tentang
Artikel Advertising Networks, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul:
Berbagi Info Seputar
Mengenal Apa Itu Advertising Networks dan Jenis-Jenisnya
Terbaru
link: Mengenal Apa Itu Advertising Networks dan Jenis-Jenisnya
Berbagi Mengenal Apa Itu Advertising Networks dan Jenis-Jenisnya Terbaru dan Terlengkap 2017
Ada 3 jenis utama dari jaringan iklan online:
- Vertical Networks (Jaringan Vertikal): jaringan iklan ini mewakili publikasi dalam portofolio mereka, dengan transparansi penuh untuk pengiklan tentang di mana iklan mereka akan menjalankan. jaringan iklan ini juga biasanya mempromosikan lalu lintas berkualitas tinggi dengan harga pasar dan banyak digunakan oleh pemasar merek.. Model ekonomi umumnya berbagi pendapatan. Vertikal Networks menawarkan ROS (Run-Of-Site) iklan di Saluran tertentu (contoh: Auto atau Travel) atau mereka menawarkan pilihan iklan situs-lebar, dalam hal ini mereka beroperasi dengan cara yang sama untuk perusahaan Perwakilan Penerbit.
- Blind Networks (Jaringan Blind): Perusahaan-perusahaan ini menawarkan harga yang baik untuk pemasar langsung dalam pertukaran bagi mereka pemasar melepaskan kontrol atas mana iklan mereka akan berjalan, meskipun beberapa jaringan menawarkan "situs keluar" metode. Jaringan biasanya berlangsung kampanye sebagai RON atau Run-Of-Network. Jaringan Blind mencapai harga yang rendah melalui membeli sebagian besar persediaan biasanya sisa dikombinasikan dengan optimasi konversi dan teknologi penargetan iklan.
- Targeted Networks (Jaringan Target): Kadang-kadang disebut "generasi berikutnya" atau "2.0" jaringan iklan, fokus ini pada teknologi penargetan tertentu seperti perilaku atau kontekstual, yang telah dibangun ke server Iklan. Jaringan ditargetkan mengkhususkan diri dalam menggunakan data clickstream konsumen untuk meningkatkan nilai persediaan mereka beli. jaringan ditargetkan lebih khusus meliputi teknologi grafik sosial yang berusaha untuk meningkatkan nilai persediaan menggunakan koneksi dalam jaringan sosial.
Berikut beberapa contoh Advertising Networks yang sering kita jumpai, sebagai berikut :
![]() | |||
![]() | |||