Cara Cepat Update Terbaru Clash Royale Troops+ Gold Update Terbaru

Sedikit Info Seputar Update Terbaru Clash Royale Troops+ Gold Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Android Media, kali ini akan membahas artikel dengan judul Update Terbaru Clash Royale Troops+ Gold, kami selaku Team Android Media telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Android Media. semoga isi postingan tentang Artikel Game, Artikel Strategy, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar Update Terbaru Clash Royale Troops+ Gold Terbaru
link: Update Terbaru Clash Royale Troops+ Gold

"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi Update Terbaru Clash Royale Troops+ Gold Terbaru dan Terlengkap 2017

Update Troops Terbaru Clash Royale (Lava Hound, Skeleton Warriors) - Pada kesempatan kali ini, saya akan kembali memberikan kepada sahabat mengenai game yang sedang populer dalam beberapa waktu terakhir ini yaitu Clash Royale. Supercell sebagai developer rupanya langsung memberikan secara cepat update terbaru, setelah beberapa waktu lalu melakukan decrease dan increase balance troops yang dianggap tidak sesuai, seperti X-Bow yang sangat terasa setelah di decrease jarak tembaknya, dalam waktu dekat Supercell langsung menghadirkan update terbaru berupa Troops dan hadiah gold, baca selengkapnya di bawah ini.

Update Troops Terbaru, pasukan deck yang keren adalah Lava Hound dan Skeleton Warriors. Selain itu ada juga tambahan hadiah Gold pada setiap memenangkan battle dan banyak lagi tentunya yang membuat pemain menjadi semakin menarik dalam bermain.

Kartu Pasukan Terbaru Lava Hound dan Skeleton Warriors

Lava Hound
Lava Hound Clash Royale
Lava Hound

Lava Pups Clash Royale
Lava Pups
Kartu Lava Hound ini jenisnya adalah tanker atau pasukan depan saat ingin menyerang musuh karena HP yang dimiliki cukup tebal, level satu saja sudah mencapai 3000. Dan seperti golum, saat telah hancur Lava Hound masih akan dapat menyerang karena pecah menjadi pasukan kecil Lava Pups yang tentunya HP dan damagenya menurun.

Skeleton Warriors
Skeleton Warriors Clash Royale
Skeleton Warriors
Kartu Skeleton Warriors lebih mirip seperti skeleton biasa tapi dengan HP serta damage yang lebih besar. Karena prajurit ini juga terbilang besar elixir yang digunakan mencapai 3 dibandingkan skeleton standar yang hanya membutuhkan 1 elixir tapi cukup ampuh sedikit menghambat pasukan musuh dalam menyerang.

Hadiah Gold Saat Menang Battle
Supercell juga memberikan update terbaru yaitu berbagi gold yang bisa didapat setiap memenangkan battle. Hadiah yang di dapat dari setiap battle juga terbilang lumayan, berikut saya berikan di bawah ini.

Hadiah Gold Saat Menang Battle

Sekian Update Terbaru Clash Royale Troops dan Hadiah Gold yang dapat saya berikan, baca juga Cara Bermain Clash Royale. semoga bermanfaat untuk para pecinta Clash Royale.

Itulah sedikit Artikel Update Terbaru Clash Royale Troops+ Gold terbaru dari kami

Semoga artikel Update Terbaru Clash Royale Troops+ Gold yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Android Media. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Update Terbaru Clash Royale Troops+ Gold