Cara Cepat Cara Mengganti Bahasa Clash Royale Update Terbaru

Sedikit Info Seputar Cara Mengganti Bahasa Clash Royale Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Android Media, kali ini akan membahas artikel dengan judul Cara Mengganti Bahasa Clash Royale, kami selaku Team Android Media telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Android Media. semoga isi postingan tentang Artikel Game, Artikel Tips Dan Trik Android, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar Cara Mengganti Bahasa Clash Royale Terbaru
link: Cara Mengganti Bahasa Clash Royale

"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi Cara Mengganti Bahasa Clash Royale Terbaru dan Terlengkap 2017

Cara Mengganti Bahasa Clash Royale Menjadi Bahasa Indonesia - Hallo sahabat Clash Royale, sudah mendapat banyak trophy hari ini belum, jumlah kemenangan yang tentunya harus mempunyai Deck Terbaik, jangan salah setiap arena Troops yang dimiliki berbeda, berbeda juga Troops yang harusnya kita bawa dalam pertarungan. Sudah tahu kalau Clash Royale akan menghadirkan update terbaru dilengkapi Troops serta mendapatkan Gold, Baca selengkapnya di Update Terbaru Clash Royale. Saat ini, saya akan memberikan Tutorial Mengganti Bahasa Clash Royale Menjadi Bahasa Indonesia.

Sudah kita ketahui bersama bahwa game clash royale adalah game besutan supercell yang ke 4 setelah Clash of Clans, Hay Day dan Boom Beach. melejitnya permainan ini, langsung membuat para pecinta game mulai membicarakannya.

Oke sesuai dengan janji saya, jika ingin tahu cara mengubah merubah bahasa Clash Royale menjadi bahasa indonesia tentu yang perlu dilakukan adalah Root hp android serta beberapa langkah yang terbilang mudah, lengkapnya saya berikan di bawah ini.

Cara Mengganti Bahasa Clash Royale

  • Setelah melakukan download file tersebut, silahkan ekstrak terlebih dahulu file zip texts csv nya meggunakan aplikasi root explorer atau root browser.
  • Setelahnya akan menemukan file terpisah berupa texts.csv nah file inilah yang nantinya akan kita pindahkan ke folder csv.
  • Kemudian gunakan aplikasi root browser atau root explorer untuk masuk ke direktori root android, langsung saja copy file csv tadi kemudian cari dan pindahkan ke folder berikut >> data/data/com.supercell.clasroyale/update/csv_client/paste disini.
  • Setelah itu langsung buka dan mainkan clash royale.

SCREENSHOT

Itulah sedikit Artikel Cara Mengganti Bahasa Clash Royale terbaru dari kami

Semoga artikel Cara Mengganti Bahasa Clash Royale yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Android Media. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Cara Mengganti Bahasa Clash Royale