Cara Cepat Cara Mengamankan Akun Clash Royale Update Terbaru

Sedikit Info Seputar Cara Mengamankan Akun Clash Royale Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Android Media, kali ini akan membahas artikel dengan judul Cara Mengamankan Akun Clash Royale, kami selaku Team Android Media telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Android Media. semoga isi postingan tentang Artikel Game, Artikel Strategy, Artikel Tips Dan Trik Android, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar Cara Mengamankan Akun Clash Royale Terbaru
link: Cara Mengamankan Akun Clash Royale

"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi Cara Mengamankan Akun Clash Royale Terbaru dan Terlengkap 2017

Cara Mengamankan Akun Clash Royale dengan Verifikasi 2 Langkah - Pada kesempatan ini, saya akan memberikan Cara Agar Akun Clash Royale Aman. Pada artikel sebelumnya, saya telah memberikan Cara Mengganti Bahasa Clash Royale serta Clash Royale Mod APK Terbaru. Tapi untuk saat ini yang biasanya tidak terpikirkan oleh para pemain adalah dengan Tips Mengamankan Akun Kamu, karena saat kamu bermain dengan akun gmail, mudah sekali diisengkan oleh pihak lain, agar tidak seperti itu baca selengkapnya di bawah ini.

Jangan salah, karena sudah banyak yang menjadi korban pembajakan akibat akun google atau akun clash royale nya tidak di aktifkan fitur verifikasi 2 langkah, menengok dari kasus kasus yang terjadi pada akun clash of clans yang banyak sekali keluhan dan penyesalan dari para pemilik akun karena terlalu ceroboh dalam mengamankan akun nya sehingga mudah sekali akun clash royale atau akun coc nya di bajak oleh orang yang tidak bertanggung jawab.

Sebelum semua itu terjadi, terutama yang serius dalam memainkan game. Menurut saya, ada baiknya aktifkan verifikasi 2 langkah pada akun google atau akun clash royale kita agar akun clash royale kita tidak begitu saja hilang dari genggaman kita berikut simak langkah-langkahnya perlu sobat ketahui juga untuk mengaktifkan verifikasi 2 langkah sobat harus memiliki nomor telepon yang aktif dan diusahan nomor yang nantinya di masukkan jangan sampai hilang.

Cara Aktifkan Verifikasi 2 Langkah Akun Clash Royale
  • Langkah awa;, harus masuk ke akun google, dapat klik disini
  • Selanjutnya pada bagian Menu Masuk & Keamanan silahkan pilih dan Tap Masuk ke Google
Cara Mengamankan Akun Clash Royale
  • Pada bagian sini silahkan pilih Verifikasi 2 Langkah.
Cara Mengamankan Akun Clash Royale
  • Selanjutnya Tap Tombol Mulai Penyiapan seperti gambar dibawah.
Cara Mengamankan Akun Clash Royale
  • Pada tampilan berikutnya silahkan masukkan nomor telepon yang masih aktif kemudian centang Pesan Teks (sms) lalu tekan button Dapatkan Kode.
Cara Mengamankan Akun Clash Royale
  • Tunggu beberapa detik sampai pihak Google Mengirimkan kode verifikasi.
  • Setelah menerima kode verifikasi silahkan masukan Kode Verifikasi yang telah dikirim google ke nomor ponsel lalu klik button Verifikasi.
Cara Mengamankan Akun Clash Royale

Demikian Tips dari saya untuk Cara Mengamankan Akun Clash Royale. Dalam bermain memang hanya ingin mendapatkan kesenangan, tapi tidak ada salahnya serius sedikit dalam bermain game. Selamat Bermain!

Itulah sedikit Artikel Cara Mengamankan Akun Clash Royale terbaru dari kami

Semoga artikel Cara Mengamankan Akun Clash Royale yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Android Media. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Cara Mengamankan Akun Clash Royale