Cara Cepat Cara Update ROM MIUI 7 Xiaomi Redmi Note 3G Update Terbaru

Sedikit Info Seputar Cara Update ROM MIUI 7 Xiaomi Redmi Note 3G Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Android Media, kali ini akan membahas artikel dengan judul Cara Update ROM MIUI 7 Xiaomi Redmi Note 3G, kami selaku Team Android Media telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Android Media. semoga isi postingan tentang Artikel android, Artikel tips trik, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar Cara Update ROM MIUI 7 Xiaomi Redmi Note 3G Terbaru
link: Cara Update ROM MIUI 7 Xiaomi Redmi Note 3G

"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi Cara Update ROM MIUI 7 Xiaomi Redmi Note 3G Terbaru dan Terlengkap 2017

Cara Mudah Update ROM pada XIAOMI REDMI NOTE 3G - Nanluck kali ini akan memberikan tutorial seputar update/upgrade ROM pada Xioami, lebih tepatnya adalah Cara Update Xiaomi REDMI Note 3G Ke MIUI 7. Disini saya akan memberikan 3 Version ROM yang diperuntukkan bagi pengguna Xiami Redmi Note 3G. MIUI 7 terlihat banyak fitur baru yang hadir seperti ukuran text yang besar hingga ukuran XXL, fitur Child Mode, fitur Do not Disturb yang baru, dan adanya pemisahan antara System apps dengan Installed apps.
Cara Update ROM MIUI 7 Xiaomi Redmi Note 3G

Informasi ROM :
  • Rom MIUI 7 v5.8.27 : Support Dual 3G
  • Rom MIUI 7 v5.9.9 Dev China : hanya ada bahasa English & chinese language only dan no gapps.
  • Rom MIUI 7 v5.9.1 Dev Global : include bahasa indonesia & gapps
Link Unduh ROM MIUI 7 Xiaomi Redmi Note 3G :
Cara Mudah Install ROM MIUI 7 Terbaru :
  1. Pertama, Pastika Ponsel anda sudah terinstall TWRP (Recommended version 2.8.4 atau 2.8.5) atau CWM.
  2. Batterai HP anda Harus minimal 50% atau lebih, untuk menghindari HP mati pada saat wipe/install. (Saran kami lebih baik sambil di Carger)
  3. Download ROM MIUI 7 sesuai selera Anda, Lalu simpan ROM yang sudah di unduh ke SDcard dan letakan diluar folder (jangan dimasukkan ke folder apapun)
  4. Masuk ke Recovery (TWRP/CWM) dengan cara: matikan hp, tekan tombol vol down + power secara bersamaan hingga muncul logo mi, lalu lepas tombolnya atau masuk aplikasi updater, menu, dan pilih reboot to recovery.
  5. Disarankan melakukan backup ROM sebelumnya, agar jika terjadi apa-apa, seperti failed atau error, bisa langsung restore ROM sebelumnya.
  6. Kemudian Tekan Wipe, lalu Swipe to Factory Reset (Factory Reset akan menghapus Data, Chace, and Dalvik)
  7. Setelah selesai melakukan Wipe, anda harus masuk ke menu install, lalu pilih file zip ROM yang sudah didownload tadi kemudian install.
  8. Setelah sukses, Wipe Dalvik Cache dan juga Cache
  9. Kemudian Reboot
Cara install GAPPS untuk Rom Dev China:
  1. Unduh GAPPS untuk Rom China DISINI
  2. Flash gapps kedalam bentuk zip melalui TWRP/CWM.
  3. Kemudian Masuk ke TWRP/CWM, mount system terlebih dahulu, setelah itu install file zip gapps (seperti menginstall rom, tapi tidak perlu melakukan proses wipe)
  4. Reboot.
Demikian informasi seputar tutorial Cara Update ROM MIUI 7 Xiaomi Redmi Note 3G. Semoga bermanfaat dan terima kasih sudah berkunjung di Nanluck.

Itulah sedikit Artikel Cara Update ROM MIUI 7 Xiaomi Redmi Note 3G terbaru dari kami

Semoga artikel Cara Update ROM MIUI 7 Xiaomi Redmi Note 3G yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Android Media. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Cara Update ROM MIUI 7 Xiaomi Redmi Note 3G